FC (MARFISH FUTSAL COMPETITION) TAHUN 2019

Kegiatan MFC (Marfish Futsal Competition) 2019 Fakultas Kelautan dan Perikanan merupakan salah satu agenda dari Progam Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan. Kegiatan ini diselenggarakan berbentuk pertandingan futsal yang dimulai pada tanggal 18-19 November 2019.


Kegiatan MFC (Marfish Futsal Competition) 2019 ini bertemakan ”Fair Play is Our Game and Sportivity is Our Spirit” yang dilaksanakan di Freedom Futsal. Di tanggal 18 November 2019 dilakukan pembukaan acara yang bertempat di Freedom Futsal pada pukul 15.55 WITA rangkaian acara ini dibuka dengan sebuah tendangan bola oleh Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa, bapak Gede Surya Indrawan, S.Si., M.Si. Pertandingan pertama dilakukan oleh seluruh team yang telah mendaftar. Tercatat ada 11 team yang mengikuti pertandingan ini, diantaranya : Nereus, Kraken A, FKP Y, Kraken B, FKP X, Leviathan A, Amer, Yaudahiya, Bendega, Guntaimizu, Leviathan B.


Pertandingan yang kedua dilakukan pada tanggal 19 November 2019 bertempat di Freedom Futsal. Di pertandingan ini akan diambil semi final dari team yang telah ada. Setelah perempat final tercatat ada 4 team yaitu Kraken B, Amer, FKP Y, dan Leviathan B yang akan merebutkan juara 1, 2 dan 3. Setelah pertandingan semi final dilangsungkan pertandingan perebutan juara 3 antara FKP Y melawan Kraken B. Dengan hasil akhir dimenangkan oleh Kraken B. Setelah pertandingan perebutan juara 3 yang dimenangkan oleh Kraken B, dilangsungkan pertandingan final perebutan juara 1 yang mempertemukan antara Leviathan B melawan Amer. Dengan hasil akhir juara 1 dimenangkan oleh Amer dan juara 2 dimenangkan oleh Leviathan B. Pada pertandingan futsal tahun ini gelar Top Score dimenangkan oleh Bona Rizky Simanungkalit dari Manajemen Sumberdaya Perairan 2016, dan gelar Best Player dimenangkan oleh I Gusti Agung Bayu Setiawan dari Ilmu Kelautan 2016.