General Lecture Exploring and Implementing The Ecosystem Approach to Coral Reefs Fisheries : Tools and Methodology Dr Ir Luky Adrianto, M.Sc

pada tanggal 17 september 2018 Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana mengadakan kuliah umum dengan judul "General Lecture Exploring and Implementing The Ecosystem Approach to Coral Reefs Fisheries : Tools and Methodology " dengan pembicara Dr Ir Luky Adrianto, M.Sc dari Fakultas Perikanan dan Keluatan Institute Pertanian Bogor di gedung GDLN Sudirman. Kuliah Umum ini dibuka oleh  Prof. Ir. I Wayan Arthana,M.S., Ph.D Dekan Fakultas Keluatan dan Perikanan Universitas Udayana dan di lanjutkan dengan memberikan pengenalan dan materi oleh Dr Ir Luky Adrianto, M.Sc.

Didalam Kuliah umum ini mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan sangat antusias dan menyimak semua materi yang diberikan oleh pembicara. Di akhir materi beberapa dari mahasiswa memberikan pertanyaan kepada pembicara.

Disesi akhir kuliah umum ini Fakultas Kelautan dan Perikanan memberikan penghargaan berupa plakat dan juga tidak lupa foto bersama mahasiswa.