MALAM KEAKRABAN AQUATIC ON EIGHT 2021

Sesuai dengan program kerja Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan (Himmaspera) Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana masa bakti 2020/2021, melaksanakan kegiatan yakni puncak acara ulang tahun program studi Manajemen Sumberdaya Perairan yang diberi nama Aquatic On Eight. Kegiatan ini diadakan pada hari Senin tanggal 12 April 2021. Kegiatan ini mengangkat tema “CHEMISTRY (Increase Harmony In Our Unit)y” bertempat di Warung Bebek D’Uma.


    Kegiatan  ini dimulai pada pukul 15.00 WITA. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh koordinator program studi Manajemen Sumberdaya Perairan bersama ketua Himmaspera, ketua HIMASILA, dan ketua panitia Aquatic on Eight. Setelah pemotongan tumpeng selesai dilanjutkan dengan games mengasah otak yang dimulai pada pukul 15.40–16.10 WITA dan games kosong gak kosong pada jam 16.15-16.45. Setelah itu dilakukan grand final Mobile Legend pada pukul 16.50–18.50 WIT, pada saat yang bersamaan games bola mengalir juga dilaksanakan hingga pukul 17.20 dan dilanjutkan dengan permainan VR bagi peserta yang tidak menonton pertandingan Mobile Legend. Acara dilanjutkan dengan istirahat makan selama 30 menit dan diisi dengan penampilan dari perwakilan panitia. Selanjutnya yaitu penampilan Guest Star yaitu grup Band Kalkulus pada pukul 19.20 – 20.20 WITA. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman juara – juara lomba dan games. Setelah itu dilanjutkan dengan pemutaran video angkatan pada pukul 20.35–20.55 WITA. Kemudian acara di tutup oleh MC pada pukul 21.00 WITA.


    Dengan kegiatan ini seluruh civitas akademika diharapkan lebih dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, khususnya mahasiswa program studi Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana.