Malam Puncak Maffest 2018

Malam puncak Marine and Fisheries Festifal (MAFFEST) 2018 merupakan salah satu program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana. Malam puncak tahun 2018 ini mengangkat tema “Explore The Ocean and Protect Our Marine Resource For The Next Generation” dengan nama “SPECTACORAL”. Adapun acara malam puncak ini dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018 bertempat di Parkir Timur Lapangan puputan Badung. Dilaksanakannya malam puncak dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada pemenang serta seluruh peserta kegiatan berupa hiburan, mempererat tali kebersamaan di kalangan civitas akademika dan masyarakat luas dalam membangkitkan Kelautan dan perikanan di Indonesia serta untuk memperkenalkan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana kepada masyarakat luas.  


Pelaksanaan acara malam puncak ini dimeriahkan oleh pengisi-pengisi acara baik dari dalam maupun luar Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana. Acara malam puncak ini diramaikan juga dengan stand-stand yang menjual makanan,minuman,aksesoris dan pakaian. Pembukaan malam puncak diawali dengan tari pembukaan sekar jagat oleh komunitas tari FKP UNUD dilanjutkan oleh modern Dance dari UKM kesenian Universitas udayana  ;lop serta dilanjutkan dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta dilanjutkan dengan laporan dari ketua panitia Malam Puncak MAFFEST 2018 dan laporan ketua MAFFEST 2018 lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur BEM FKP dan sambutan dari DEKAN FKP yang sekaligus menutup rangkaian acara MAFFEST 2018 dengan pemukulan gong maka rangkaian MAFFEST ini resmi di tutup.


Acara selanjutnya penyerahan piala bergilir Rektor untuk pemenang lomba LKTIKP Universitas Udayana dilanjutakan lagi dengan pemberian apresisasi berupa sertifikat kepada Kontingen Dies dan Ketua Program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana, serta dilanjutkan dengan pembacaan orasi Sumpah Pemuda oleh Gubernur BEM FKP UNUD yang diikuti oleh Seluruh Ketua lembaga yang ada di FKP serta diikuti oleh  seluruh peserta malam puncak. Acara selanjutnya diawali dengan performance intern Band yaitu NGB Band, Blue Water Band, Bendega, Kalkulus dan Ice Creamcoustic, acara selanjutnya dimeriahkan oleh Guest Star pertama yaitu Heart Of Life, yang kedua oleh Robi Navicula dan dilanjutkan pemutaran video Maffest 2018 dan dihibur kembali oleh Wallaby Project dan acara ditutup dengan penampilan DJ KasetKulcha. Demikian acara malam puncak Marine and Fiesheries Festival (MAFFEST) 2018