WEBINAR MARINE TALK’S 1 : INTEGRASI AI DAN PENGINDERAAN JAUH DI BIDANG KELAUTAN

Marine Talk’s merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan Fakultas Kelautan dan Perikanan yang dibalut dengan bincang-bincang seputar kelautan dan perikanan.  Marine Talk’s 1 mengusung tema Integrasi AI (Artificial Inteligent) dan Penginderaan Jauh di Bidang Kelautan dan Perikanan dengan menghadirkan pembicara dari Badan Riset dan Inovasi Nasional dan Alumni Program Studi Ilmu Kelautan yang expert di bidang Artificial Inteligent dan Remote Sensing.


Marine Talk’s 1  diikuti sebanyak 27 peserta yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan. Terdapat rangkaian acara yaitu pembukaan dan pemberian materi 1 dan 2. Marine Talk’s 1 dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 berlangsung di room zoom meeting.


Marine Talk’s 1 : Integrasi AI dan Penginderaan Jauh di Bidang Kelautan dan Perikanan selain untuk menjalankan program kerja himpunan juga sebagai wadah bagi mahasiswa ilmu kelautan secara nasional untuk ikut berdiskusi seputar machine learning dan remote sensing yang akan digunakan untuk kepentingan kelautan dan perikanan