AGENT OF CHANGE TALK FAKULTAS KELAUTAN DAN PERIKANAN UNIVERSITAS UDAYANA


Badan Eksekutif Mahasiwa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Agent of Change Talk dengan tema “Membuka Wawasan Generasi Muda Pewujud Poros Maritime Dunia”. Kegiatan Agent of Change Talk ini di selenggaran di Ruang A Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana pada Hari Minggu, Tanggal 14 Oktober 2018. Kegiatan ini memiliki konsep berupa lomba presentasi Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT) yang di ikut oleh 5 kelompok dengan masing-masing kelompok berisikan tiga orang peserta, baik peserta yang berasal dari jurusan Ilmu kelautan dan jurusan Manajemen Sumerdaya Perairan. Kegiatan Agent of Change Talk ini di ikuti oleh mahasiswa angkatan 2018 Fakultas Kelautan Dan Perikanan Universitas Udayana. Ada pun dewan juri yang terpilih untuk menilai segi presentasi peserta dan format makalah PKM-GT yang telah dibuat oleh peserta yaitu, I Wayan Darya Kartika selaku Dosen Fakultas Kelautan dan Perikanan dan Gede Indra Putra Pratama selaku Mahasiswa Berprestasi Fakultas Kelautan dan Perikanan tahun 2018.


Kegiatan Agent of Change Talk dimulai dengan upacara pembukaan pada pukul 09.00 yang di buka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana, Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitan Udayana.
Pada kegiatan Agent of Change Talk ini diperoleh pemenang hasil presentasi terbaik dan makalah PKM-GT terbaik yaitu Juara 1 diperoleh oleh kelompok dengan ketua bernama I Gede Agus Novanda, Jjuara 2 diperoleh oleh kelompok dengan ketua bernama Made Wirakumara Kamasan dan Juara 3 diperoleh oleh kelompok dengan ketua bernama Yulia Kartika. Dengan adanya Agent of Change Talk  diharapkan nantinya tedapat kelompok terbaik dari mahasiswa-mahasiswi angkatan 2018 Fakultas Kelautan dan Perikanan yang dapat mengunggah file PKM-GTnya ke Kemenristekdikti.