BERITA ACARA MUSYAWARAH MAHASISWA HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN 2017

Kegiatan Musyawarah Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan merupakan program kerja terakhir dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan (HIMMASPERA) Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana masa bakti 2016/2017 yang dilaksanakan oleh Komisi Rumah Tangga dan Kesejahteraan Anggota.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 November 2017 dengan peserta dari seluruh mahasiswa MSP. Acara ini dimulai dari registrasi undangan dan peserta di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Lantai III Universitas Udayana pukul 08.00 WITA. Kemudian pukul 09.00 WITA dilakukan acara pembukaan. Pertama-tama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Udayana kemudian dilanjutkan dengan doa.

Setelah itu, dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia. Lalu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HIMMASPERA.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapori Manajemen Sumberdaya Perairan Bapak Ir. I Wayan Restu, M.Si yang sekaligus membuka acara MUSMA MSP secara resmi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian presidium sidang sementara dan dilanjutkan dengan sidang pleno I. Setelah sidang pleno I berakhir kemudian dilanjutkan dengan pemilihan presidium sidang tetap. Setelah presidium sidang tetap terpilih kemudian atas permintaan forum dan disetujui oleh presidium sidang maka sidang di skorsing selama 1x60 menit untuk waktu ISBAMA. Kemudian setelah waktu ISBAMA berakhir sidang dilanjutkan dengan sidang pleno II. Tepat pukul 00.23 WITA sidang pleno II selesai, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan LPJ HIMMASPERA oleh Ketua HIMMASPERA.

Pembacaan LPJ selesai pada pukul 01.30 WITA. Setelah itu dilakukan acara penutupan yang ditutup oleh presidium sidang tetap.