GEMA PERAIRAN HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun program studi Manajemen Sumberdaya Perairan, Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan (HIMMASPERA) menggelar acara yang bernama Gema Perairan (GEMPA) 2017 yang bertemakan “Together Be Stronger For Our Better Future” yang terdiri dari beberapa rangkaian acara.  Rangkaian acara dari Gema Perairan ini adalah lomba foto, lomba video per angkatan, lomba artikel, bakti social, serta acara puncak. Lomba-lomba tersebut dilaksanakan untuk menunjukkan kreativitas mahasiswa.

           Setelah lomba-lomba, dilanjutkan dengan kegiatan  bakti sosial yang berlangsung di Panti Sosial Tresna Wredha Wana Seraya pada tanggal 22 April 2017. Dalam kegiatan ini, program studi Manajemen Sumberdaya Perairan memberikan sumbangan berupa sembako seperti beras, teh, gula, dan kopi. Penyerahan sembako secara simbolis diserahkan oleh  Ketua Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan.

            Acara terakhir dari rangkaian acara Gema Perairan adalah acara puncak yang dilaksanakan di Pantai Perancak pada taggal 23 April 2017. Acara puncak ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika program studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Dalam acara puncak ini terdiri dari banyak games yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan keluarga besar program studi Manajemen Sumberdaya Perairan dan ditutup dengan potong kue dan sesi foto Bersama.