Kuliah Tamu Peran Manajemen Sumberdaya Perairan dalam Menghadapai Era Industri 4.0

Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan, Fakultas Kelautan dan Perikanan menyelenggarakan Kuliah Tamu dengan Tema “Peran Manajemen Sumberdaya Perairan dalam Menghadapi Era Industri 4.0” dalam rangka DIES NATALIS KE 57 Universitas Udayana. Pelaksanaan Kuliah Tamu dilakukan pada Gedung UICC (Udayana International Convention Center) pada Hari Senin, 23 September 2019, pukul 08.30-12.00 WITA.


Narasumber Kuliah Tamu yaitu Ibu Gemi Triastutik, S.Pi,M.P dan Bapak Dr. Ngurah Sedana Yasa, S.Pi,M.Si dari Balai Produksi Induk Udang Unggul dan Kekerangan (BPIUUK), Karangasem, Bali. Kuliah tamu dibuka oleh Bapak Profesor I Wayan Arthana selaku Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan, Universitas Udayana. Pelaksanaan Kuliah Tamu dipandu oleh Bapak Dr. Pande Gde Sasmita Julyantoro selaku moderator. Peserta kuliah tamu merupakan Dosen dan Mahasiswa Semester 1 dan 3, Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan sebanyak 150 orang peserta.


Materi yang disampaikan oleh Bapak dan Ibu narasumber yaitu mengenai “Budidaya Udang Vanamei Ramah Lingkungan dan Budidaya Kekerangan Berkelanjutan”.  Kuliah tamu berjalan dengan lancar dan peserta aktif serta antusias selama sesi diskusi.