MUSYAWARAH MAHASISWA HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN 2019

Kegiatan Musyawarah Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan merupakan program kerja terakhir dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan (HIMMASPERA) Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana masa bakti 2018/2019 yang dilaksanakan oleh Komisi Rumah Tangga dan Kesejahteraan Anggota.


    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 November 2019 dengan peserta dari seluruh mahasiswa MSP. Acara ini dimulai dari registrasi undangan dan peserta di Ruang A Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana pukul 08.30 WITA. Kemudian pukul 09.00 WITA dilakukan acara pembukaan. Pertama-tama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Udayana kemudian dilanjutkan dengan doa. Setelah itu, dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia.


Lalu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HIMMASPERA. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pembina HIMMASPERA pak wija yang sekaligus membuka acara MUSMA MSP secara resmi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian presidium sidang sementara dan dilanjutkan dengan sidang pleno I. Setelah sidang pleno I berakhir kemudian dilanjutkan dengan pemilihan presidium sidang tetap.


Setelah presidium sidang tetap terpilih kemudian sidang dilanjutkan dengan sidang pleno II pukul 13.00 WITA dilaksanakan ISBAMA sesuai dengan persetujuan forum. Tepat pukul 22.00 WITA sidang pleno II selesai, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan LPJ HIMMASPERA oleh Ketua HIMMASPERA. Setelah itu dilanjutkan dengan  Pandangan fungsionaris dan anggota terhadap HIMMASPERA 2019 melalui pemberian kritik dan saran.


Setelah itu dilanjutkan dengan Pengesahan Demisioner HIMMASPERA 2019.  Tepat pukul 23.35 kegiatan selesai. Setelah itu dilakukan acara penutupan yang ditutup oleh presidium sidang tetap.