Tingkatkan Keakraban dan Kekompakan, FKP Unud adakan acara Tirta Yatra dan Family Gathering di Pura Ulun Danu Baratan dan BOF, Baturiti

Pada hari Jumat, 18 Maret 2022, Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Universitas Udayana melaksanakan acara Tirta Yatra (persembahyangan bersama) di Pura Ulun Danu Beratan dan Family Gathering di Bali Outbound Farm and Stay. Rombongan yang mengikuti kedua acara tersebut terdiri dari jajaran Dekanat, para Dosen, serta Tenaga Kependidikan di lingkungan FKP Universitas Udayana.

 Acara persembahyangan ini adalah acara yang pertama kali bisa dilaksanakan secara luring semenjak pandemi Covid-19, sehingga rombongan nampak sangat antusias dan kushuk mengikuti jalannya acara tersebut, mengingat sehari sebelumnya juga bertepatan dengan Purnama Sasih Kedasa, yang merupakan hari bagus untuk melakukan acara persembahyangan. Pada kesempatan ini, FKP Universitas Udayana juga melakukan Dana Punia yang diwakillkan oleh Wakil Dekan II, Dr. Pande Gde Sasmita Julyantoro, S.Si, M.Si. Setelah acara persembahyangan berakhir, rombongan melakukan foto bersama di wilayah Pura Ulun Danu dengan latar Danau Beratan yang indah.
 Acara Family Gathering FKP Universitas Udayana dilaksanakan di Bali Outbound Farm and Stay, tepat setelah acara Tirta Yatra berakhir. Acara diisi dengan berbagai perlombaan antar dosen dan tenaga kependidikan yang dibantu oleh beberapa mahasiswa untuk menambah keceriaan suasana. Dekan FKP Universitas Udayana menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan serta keakraban dari seluruh civitas akademika FKP, baik antar dosen, tenaga kependidikan, maupun mahasiswa. “Sejak pandemi Covid-19, acara ini merupakan yang pertama kali diadakan secara offline. Harapannya adalah dengan adanya acara Family Gathering ini dapat tetap menjaga kekompakan, meningkatkan kolaborasi kerja sama antar dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa dan menjaga eksistensi FKP sebagai salah satu fakultas yang unggul di Indonesia dalam bidang Kelautan dan Perikanan” tutupnya.