Ulang Tahun Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan ke 9

Kegiatan Ulang Tahun Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan yang ke-9, dilaksanakan dengan susasana kekeluargaan di pekarangan Fakultas Kelautan dan Perikanan, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17 April 2022, acara dimulai pada pukul 14.00 WITA. Acara di awali dengan pembukaan oleh MC, di lanjut dengan Penyampaian Laporan dari Ketua Panitia oleh saudara Rengga Pandesta, setelah itu ada sambutan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan Kevin Difa Cahyadi, dan lanjut sambutan dari bapak Dekan Fakultas Kelautan bapak Prof. Dr. Ir. I Wayan Nuarsa, M.Si. dan Perikanan kemudian di lanjut dengan kata sambutan dari Bapak Wakil Dekan II. Setelah Semua sambutan kegiatan dibuka secara resmi oleh Ibu Koordinator Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Ibu Dr.Nyoman Dati Pertami,SP.,M.Si ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama dosen-dosen Manajemen Sumberdaya Perairan yang hadir. 

Acara selanjutnya yaitu permainan games yang diikuti oleh tim dosen dan tim mahasiswa pada pukul 15.00 WITA. Games yang dimainkan terdiri dari 3 permainan yaitu, estafet sarung, estafet kardus, dan lomba tarik sarung. Tidak hanya game untuk mahasiswa dan dosen, acara ini juga mengadakan permainan untuk anak-anak. Pada saat game berlangsung di lapangan, juga terlaksana lomba e-sport yaitu final Mobile Legend di ruangan kerapu 7 antara Brigantine (MSP 20) dan Katjrakara (MSP 21).

Setelah semua game telah terlaksana, acara dilanjutkan dengan penampilan oleh Semalam. Semalam adalah grup band yang beranggotakan mahasiswa aktif di Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Tidak hanya di isi oleh Semalam, ada beberapa dosen yang juga ikut menyumbangkan suaranya untuk memeriahkan acara Harsa Nawa MSP. Pada pukul 18.00 WITA, semua kegiatan telah terlaksana dengan lancar dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang games dan lomba yang ada. Pukul 18.30 WITA semua hadiah telah di berikan dan acara ditutup oleh coordinator program studi. Dan dilanjut dengan pembagian takjil serta dilakukan buka bersama keluarga besar MSP.